Jumat, 18 Maret 2011

SMK Baruna Jaya Harap Abdul Rahman Segera Kembali

WATAMPONE, RB--Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baruna Jaya berharap Abdul Rahman segera kembali ke sekolahnya. Pasalnya, sudah beberapa hari ini, ia tak pernah hadir disekolah. Hal itu dikemukan Kepala SMK Baruna Jaya, Drs H Andi Pamelleri, saat dihubungi lewat telepon selulernya, Jum'at, 11 Februari, kemarin.
"Kami berharap Rahman segera kembali ke sekolah, karena sudah beberapa hari tidak hadir," katanya.
Seperti yang diberitakan kemarin di media ini, Rahman, meninggalkan rumah sejak tanggal 31 Januari lalu, dan sampai sekarang belum diketahui 'rimbanya'. Keluarganya telah berupaya mencarinya keberbagai tempat. Begitu juga menghubungi semua teman-temanya. Namun hasilnya nihil. Tak ada satu pun temannya yang mengetahui keberadaannya.
"kami harapkan yang menemukan Rahman agar segera menyampaikan kepada keluarga kami yang ada di Awangpasareng Desa Jaling Kecamatan Awangpone atau menghubungi nomor kami di 085220294245," harap Asrino, keluarga Rahman.
Dikatakan Pamelleri selama ini, Rahman tidak pernah melakukan pelanggaran. Pasalnya, ia termasuk siswa yang patuh dan sabar. "Kalau ditanya ketawa-ketawa saja. Ada indikasi kalau ia memiliki kelainan jiwa," jelas Pamelleri mencoba menduga-duga.
Dikatakannya pula, berdasarkan laporan pihak keluarganya, Rahman dikhawartikan terpengaruh dengan teman-teman. Hal itu dibenarkan juga Asrino, kalau selama ini Rahman sering pulang ke rumahnya bersama dengan temannya, hanya saja identitas temannya itu tidak diketahui identitasnya.
Saat dikonfirmasi hal ini ke Polsek Awangpone, Kapolsek, AKP Gentar, mengungkapkan kalau pihaknya belum mendapatkan laporan perihal hilangnya Rahman "Yang ditanyakan itu, sampai sekarang tidak ada yang melaporkan di kantor sektor Awangpone," ungkap Gendar lewat layanan Short Message Service (SMS) yang dikirim.(tur)

Tidak ada komentar: