Jumat, 18 Maret 2011

Lomba Cerdas Cermat MPR Diundur



WATAMPONE, RB--Keinginan tim cerdas-cermat Tap MPR dan UUD 45 SMAN 4 Watampone, yang akan berlaga di tingkat provinsi mewakili Kabupaten Bone, urung dilaksanakan. Hal itu menyusul adanya penundaan yang dilakukan pihak panitia. Padahal tim SMAN 4, Rabu, 9 Februari, pekan lalu, sudah bersiap-siap berangkat ke Makassar untuk berlomba. Bahkan persiapan tim cerdas-cermat plus yel-yel sudah matang.
Penundaan kegiatan lomba cerdas-cermat tingkat provinsi itu, dibenarkan pendamping tim SMAN 4, Hermawaty, SPd, saat dihubungi telepon selulernya, Rabu, 16 Februari, kemarin.
Dikatakannya, dia sangat kecewa dengan adanya penundaan itu. Pasalnya anak didiknya sudah seratus persen siap bertanding. "Padahal anak-anak sudah siap berangkat. Tapi tiba-tiba ada penyampaian penudaan lomba terpaksa kami tidak jadi berangkat ke Makassar," jelasnya.
Meski batal digelar bulan Februari ini, tim cerdas-cermat SMAN 4 tak pelu kecewa sebab, kegiatan ini tetap dilangsungkan, hanya digeser kebulan Juli mendatang. "Menurut panitia yang disampaikan kepala sekolah, kegiatan ini ditunda Bulan Juli," urainya lagi.
Penyebab kegiatan itu ditunda, Hermawaty mengungkapkan kalau dirinya tak mengetahuinya. "Kalau kita mau tahu alasan penundaannya, kita tanya saja kepala sekolah," lanjutnya.
Sementara Kepala SMAN 4, Drs Salam Basir, yang akan dikonfirmasi terkait dengan adanya penundaan ini, handphonenya tak dapat dihubungi karena tidak aktif. (tur)

Tidak ada komentar: