Jumat, 18 Maret 2011

1785 Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Ikuti Wisuda



WATAMPONE, RB, Sedikitnya 1785 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah mengikuti wisuda ke-23 yang digelar di Aula H Andi Abdullah. Rabu, 16 Februari, kemarin.
Kegiatan wisuda itu diikuti unsur muspida Kabupaten Bone, Pejabat Kopertis wilayah sembilan dan sejumlah tokoh Muhammadiyah.
Dalam sambutannya, Ketua SKTIP, Drs. H Andi Muh Syatir, MPd, berharap agar para wisudawan mampu menjaga nama baik STKIP Muhammadiyah ditengah-tengah masyarakat. Dia juga beharap para wisudawan mampu menerapkan tri darma penguruan tinggi.
"Harapan kami, wisudawan mampu mengaplikasikan ilmunya, selama menempuh pendidikan di kampus STKIP," urainya.
Dikatakannya pula, para wisudawan tidak hanya berharap untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), tapi wisudawan juga mampu membuat lapangan pekerjaan sendiri.
Selain itu, Ia berharap STKIP mampu menjadi perguruan tinggi ternama di Sulawesi Selatan. Untuk meraih mimpi itu, dikatakannya saat ini STKIP terus berbenah dengan memperbaiki fasilitas yang ada. Bahkan pihaknya sementara merancang bangunan yang bernilai milyaran. Dalam kegiatan itu juga dimeriahkan dengan orasi ilmiah yang dibawakan Dr H Kamal Hijaz SH MH. Salah satu pimpinan perguruan tinggi swasta di Makassar yang sedang promosi doktor. (tur)

Tidak ada komentar: