Jumat, 18 Maret 2011

21 Guru Dinyatakan Lulus Berkas



- Pada Penerimaan Guru dan Karyawan SIA

WATAMPONE, RB--Proses penerimaan guru dan karyawan Sekolah Islam Athirah (SIA) terus berlanjut. Dalam rilisnya ke Redaksi RADAR BONE, sebanyak 121 calon guru dan 100 calon karyawan dinyatakan lulus berkas.
Menurut Humas SIA, Tawakkal Kahar, SPd, yang dihubungi, Selasa, 15 Februari, mereka yang dinyatakan lulus akan mengikuti test yang direncanakan digelar, Minggu, 20 Februari mendatang yang rencana akan ditempatkan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 20 Panyula.
Direktur SIA, Drs H Asnawi Makkatutu, MM mengatakan bahwa yang diprioritaskan adalah putra daerah, ternyata terbukti. Dari 121 guru yang dinyatakan lulus berkas, 90% mereka berdomisili di Kabupaten Bone, bahkan banyak juga diantara yang dinyatakan lulus, berdomisi di Kelurahan Panyula dekat kampus SIA.
Seperti yang diberikan sebelumnya, guru yang nantinya dinyatakan lulus akan diberikan pembinaan selama empat bulan. Setelah menjalani pembinaan, selanjutnya mereka akan bertugas di SIA.
Bagi peserta yang dinyatakan lulus berkas, seperti rilis yang dikirimkan SIA, akan mengambil kartu test di SIA, Jl Tanjung Pallette, Kelurahan Panyula, Sabtu, 19 Februari pukul 08.00-10.00 wita, dengan menunjukkan KTP asli dan tidak bisa diwakili dalam pengambilan kartu test.
Sementara untuk test tertulis, peserta diwajibkan untuk membawa alat tulis-menulis, berpakaian rapi dan membawa kartu tes yang sudah ditandatangani oleh panitia. (tur)

Tidak ada komentar: