Jumat, 18 Maret 2011

Hari ini Pengumuman Lulus Berkas di Athirah



WATAMPONE, RB--Jika sesuai rencana, hari ini Sekolah Islam Athirah (SIA) yang beralamat di poros Panyula, akan mengumumkan pelamar guru dan karyawan yang dinyatakan lulus berkas. Hal itu disampaikan Humas SIA, Tawakkal Kahar, SPd, kepada Radar Bone saat dihubungi lewat telepon selulernya, Selasa, 15 Februari, kamarin.
Dikatakannya sampai ditutupnya pendaftaran, khusus di Kabupaten Bone jumlah pelamarnya mencapai 250 orang. Kebanyakan pelamar masih menurut Tawakkal mayoritas putra daerah. Hal itu sesuai keingginan Direktur SIA, Drs H Asnawi Makkatutu, MM, disampaikan saat bertandang ke redaksi harian Radar Bone, agar yang diterima adalah putra Bone. Hal ini dilakukannya agar potensi sarjana yang dimiliki kabupaten ini dapat diakomodir.
Sementara untuk guru yang akan ditempatkan di Makassar, lanjut Tawakkal mencapai 200 pelamar.
"Jadi kita sementara memeriksa berkas pelamar. Rencananya kita umumkan besok (baca: Hari ini)," tutur alumni Universitas Negeri Makassar ini.
Untuk melihat siapa-siapa yang dinyatakan lulus berkas, Tawakkal menyarankan untuk mengunjungi website SIA dengan alamat: www.sekolahathirah.sch.id
Setelah dinyatakan lulus berkas, para peserta bersiap-siap untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara yang rencananya akan dilaksanakan Minggu 20 Februari mendatang di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Watampone. Setelah dinyatakan lulus tertulis dan wawancara, calon tenaga pengajar di SIA ini, bersiap-siap 'digembleng' selama empat bulan di Makassar, seperti yang dipernah dikatakan Direktur SIA. "Jadi kami harapkan setelah tahun ajaran baru mereka sudah mulai bertugas," tuturnya. (tur)

Tidak ada komentar: