Rabu, 09 Maret 2011

Seorang Siswa SMK Baruna Jaya 'Menghilang'



WATAMPONE, RB--Seorang siswa kelas sepuluh Sekolah Menengah Kejuruan (SKM) Baruna Jaya Watampone bernama Abdul Rahman berusia 16 tahun, dikabarkan meninggalkan rumahnya entah kemana. Sudah hampir dua minggu ia tak pulang. Hal itu disampaikan salah seorang keluarganya, Asrino, lewat telepon selulernya saat dihubungi media ini, Kamis, 10 Februari, kemarin.
"Sejak dari tanggal 31 Januari sampai sekarang ia tak pernah pulang ke rumah," paparnya dengan suara sedih.
Diceritakannya pada tanggal 30 ia masih sempat pulang bersama temannya. Temannya ini juga tidak diketahui identitasnya, sejak itu ia tidak pernah lagi muncul. Pihak keluarga sudah mencarinya kemana-mana. Baik disekolahnya maupun di tempat yang sering didatanginya. Bahkan semua teman dan sahabatnya sudah didatangi untuk memperoleh informasi tentang keberadaan Abdul Rahman.
Namun apes, sampai sekarang belum ada informasi keberadaan Rahman. Pihak keluarganya sudah melaporkannya kepada pihak berwajib, agar bisa melacak keberadaan Rahman.
Rahman yang lahir pada 4 November 1994, sendiri menurut kelurganya merupakan sosok yang sangat pendiam. Bahkan kalau diajak bicara biasanya hanya ketawa tanpa ada kalimat keluar dari mulutnya. "Kami khawatir jangan sampai ada yang sengaja membodoh-bodohinya. Apalagi selama ini, ia jarang keluar rumah. Biasanya hanya dikampung saja," ujarnya lagi.
Dikatakannya Rahman memiliki ciri-ciri memiliki kulit hitam, rambut cepak (siswa SMK Baruna Jaya diwajibkan memiliki rambut cepak), dan memiliki tinggi sekira 160 cm.
Asrino berharap supaya yang kebetulannya menemukan Rahman, bisa menghubungi orangtua atas nama Tahang atau Nurhayati di Awangpasareng Desa Jaling Kecamatan Awangpone atau menghubungi nomor handphone: 085220294245 atas nama Asrino (tur)

Tidak ada komentar: