Senin, 07 Maret 2011

Lagi, Smansa Peroleh Perlengkapan Laboratorium


WATAMPONE, Radar Bone--. Untuk kesekian kalinya Smansa memperoleh bantuan. Kali ini, sekolah berlabel unggulan dan Rintisan Sekolah Kategori Mandiri (RSKM) itu mendapatkan bantuan perlengkapan laboratorium Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bone yang dananya dialokasikan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)
Kepala SMAN 1 Watampone, Drs. Massempirang, saat ditemui disela-sela bedah buku, Minggu, 6 Februari Kemarin. Masseppirang mengemukakan bahwa selama ini Smansa kerap kali mendapatkan bantuan serupa. Bahkan ia sudah tidak bisa menyebutkan semua bantuan itu. "Sudah banyak, susah untuk disebut satu persatu, tapi perlengkapan yang diberikan hanya untuk program studi IPA", Lanjutnya.
Masseppirang juga mengemukakan, selain Smansa sejumlah sekolah juga mendapatkan bantuan serupa
"Semua sekolah dapat, sebenarnya soal laboratorium ini merupakan anggaran 2010 yang baru cair 2011 ini. Sekolah memang meminta pada dinas, dan ada prosedur memang yang harus dilalui", paparnya.
Sementara itu, guru bidang studi sebagian mengeluhkan bantuan itu. Pasalnya sejumlah alat praktek utama tidak ada semisal neraca. "Sayangnya, masih ada alat praktek yang tidak ada", tutur salah seorang guru yang tak mau dikorankan namanya. (Mg04/tur/C).

Tidak ada komentar: