Rabu, 09 Maret 2011

SD Inpres 12/79 Labotto Gelar Semiloka


WATAMPONE, RB--Banyak cara meningkatkan kwalitas tenaga pengajar, diantaranya dengan menggelar semiloka. Hal itulah yang dilakukan Sekolah Dasar (SD) Inpres 12/79 Labotto Kecamatan Cenrana, beberapa waktu lalu.
Menurut kepala SD Inpres 12/79 Labotto, Mukhlis, S Pd, dalam rilisnya, yang dikirimkan kemarin, menyebutkan semiloka yang dilaksanakan itu, untuk meningkatkan kwalitas kepala sekolah dan guru-guru yang tugasnya sebagai pengelola pendidikan. Selain itu, semiloka itu dimaksudkan agar kepala sekolah dan guru-guru dapat ditingkatkan kapasitasnya sebagai pengelola gugus. Diharapkan pula, agar guru-guru dapat memahami Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan pengaplikasiaannya.
Dikatakannya bahwa, kegiatan itu diikuti oleh guru-guru yang ada di gugus tujuh dan gugus delapan. Sementara yang bertindak sebagai narasumber adalah pengawas TK-SD Kecamatan Dua Boccoe, Patarai, SPd, yang juga fasilitator Manajemen Berbasis Sekolah (MBS). Dikatakannya pula semiloka tersebut dibuka kepala Desa Cakkeware, Hamdan SE (tur)

Tidak ada komentar: